Langsung ke konten utama

Seri Jaket Panjang Wanita Simple HJ-17-XL

jaket muslimah simple simple hj-7-xl

Hello kak, kami ingin menawarkan jaket muslimah HJ-17-XL untuk kakak, jaket muslimah HJ-17-XL ini merupakan produk terbaru dari situs baru kami ini. Product dengan harga murah yang bisa kakak dapatkan di situs online. Product dengan kualitas terbari yang bisa kakak dapatkan hanya melalui situs kam.

jaket muslimah HJ-17-XL adalah brand produk sangat unggulan sekarang ini, dan merupakan bagian dari seri produk brand.

Sempurnakan gaya berhijab kakak dengan di temani produk jakethijaber.xyz dengan gaya jaket panjang untuk hijaber.

Dibuat dengan handmade dari penjahit berpengalaman dan design mode.

Bukan hanya fashionable namun memperlihatkan barang unggulan saat dipakai, itulah cerminan dari produk Hijacket yang saat di pakai.

Bahan produk dengan bahan berkualitas yang nyaman saaat dikenakan untuk kantor.

Harga yang murah dan proses mudah hanya bisa di pesan di online shop kami.

Detail produk :

Bahan : Premium Fleece
Warna : Turkish Comb Grey
Ukuran : XL
Disain Tema : Simple
Tudung : hoodie
BERAT : 750
Jenis Kelamin : Wanita
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada Bordir
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada

1. Produk Salah

Bisa kirim ulang dan ongkir kita yang menanggung

2. Produk cacat


Walau telah melewati Quality Control barang jaket muslimah HJ-17-XL terkadang masih bisa cacat terkadang masih ada yang terkirimkan tetapi untuk product cacat tidak usah risau kak, walau produk jaket muslimah HJ-17-XL yang dikirim cacat maka akan kita ganti atau kirim ulang sesuai dengan pesanan ( jakethijaber ).


Seri Jaket Panjang Wanita Simple HJ-17-XL

Komentar

Popular Posts

Jeans Jacket Hitam Kom Isl 022 Java Seven

Jeans Jacket Hitam Kom ISL 022 Java Seven Hallo kakak hallo disitus kami ini. Kami menawarkan produk Jeans Jacket Hitam Kom ISL 022 Java Seven untuk kalian nie guys. Relevansi yang sangat rekomendasi untuk kalian pastinya. Baca dengan baik apa yang kami tulis yach kawan. Bagian 1 : Model Untuk model dari Jaket Jeans Pria Distro Inficlo Sale SHJ 992 ini perlu kalian ketahui bahwa produk SHJ 992 ini menggunakan model yang percaya diri. Tentunya dengan demikian kalian bisa tampil lebih percaya diri. Jeans Jacket Hitam Kom ISL 022 Java Sevenini salah satu produk fashion yang membawakan model percaya diri yang kami miliki diantara produk Jaket Jeans Pria Distro Inficlo Sale SHJ 992 kami yang lain, adapunmodel model lain seperti kami memilikinya. Bagian 2 : Tema Tema dari Jaket Jeans Pria Distro Inficlo Sale SHJ 992 ini adalah produk dengan tema temex. Bagian 3 : Ukuran Untuk ukuran dari produk ini pastinya dengan ukuran yang tersedia di kami adalah L-XL, jadi jika kalian merasa cocok deng

Seri Jaket Muslimah Simple HJ-10-XXL

Hello kak, kami ingin menawarkan jaket muslimah simple HJ-10-XXL untuk kakak, jaket muslimah simple HJ-10-XXL ini merupakan barang terbaru dari situs baru kami ini. Barang dengan harga murah yang bisa kakak dapatkan di situs online. Product dengan kualitas terbari yang bisa kakak dapatkan hanya melalui situs kam. jaket muslimah simple HJ-10-XXL ( jaket hijaber )adalah brand produk branded unggulan saat ini, dan merupakan bagian dari seri produk brand. Sempurnakan gaya berhijab kakak dengan di temani barang jakethijaber.xyz dengan gaya jaket panjang untuk hijaber. Dibuat dengan handmade dari penjahit berpengalaman dan design mode. Bukan hanya modis namun memperlihatkan product sangat baik saat dipakai, itulah cerminan dari produk Hijacket yang saat di pakai. Bahan barang dengan bahan berkualitas yang nyaman saaat dipakai untuk ke. Harga yang murah dan proses mudah hanya bisa di pesan di toko sederhana kami. Detail produk : Bahan : Premium Fleece Warna : Maroon X Black Ukuran : XXL Di